FAQ

sewa motor scoopy bali

Tanya saya







    Anda punya Pertanyaan?

    Pertanyaan seputar rental motor

    Jika anda mempunyai pertanyaan, silahkan mengisi form yang sudah kami sediakan. Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan.

    Frequently Asked Questions

    Bagaimana sistem pembayaran sewa motornya?

    Anda bisa melakukan pembayaran dengan DP dan pelunasan saat serah terima kendaraan, atau bisa juga pembayaran full-payment pada saat serah terima motor ditempat.

    Bagaimana jika saya mau sewa motor untuk satu / dua minggu ke depan?

    Silahkan mengisi form booking yang sudah kami sediakan, lalu mentransfer DP untuk tanda jadi dan kami akan mem-blok kendaraan yang anda pilih di tanggal yang anda tentukan.

    Apakah saya harus konfirmasi ulang setelah melakukan booking?

    Pemesanan anda bersifat Instant Confirmation. Sehingga anda tidak perlu mengkonfirmasi ulang pemesanan anda kepada kami. Team kami yang akan segera mengkonfirmasi kepada anda setelah data kami terima, baik itu melalui telepon, chat, sms, email ataupun via form website.
    Namun jika anda ingin konfirmasi pembayaran, silahkan isi form untuk konfirmasi pembayaran disini, pada kolom “Tentang” pilih Konfirmasi Pembayaran.

    Apakah ada biaya untuk layanan antar-jemput?

    Untuk area / wilayah Kuta & Bandara kami berikan FREE untuk biaya antar-jemput. Untuk wilayah diluar yang kami sebutkan, maka biaya antar-jemput di sesuaikan dengan jauhnya lokasi pengantaran / penjemputan.

    Apakah saya bisa merubah waktu sewa / ubah lokasi pengambilan?

    Bisa, segera beritahukan kepada kami paling tidak satu hari sebelumnya, sehingga kami dapat merubah jadwal sewa / mempersiapkan penjemputan tepat waktu.

    Bolehkah saya memesankan sewa motor untuk orang lain?

    Silahkan, namun wajib DP dan selama mereka memenuhi persyaratan yang sudah kami tetapkan. Silahkan memesankan sewa motor untuk saudara, sahabat, atau rekan kerja anda.

    Apakah ada denda untuk keterlambatan pengembalian?

    Keterlambatan pengembalian jika masih 1 jam masih kami maklumi, namun jika lebih dari 1 jam maka akan kami kenakan denda minimal IDR 10.000,- /jam (tergantung jenis motornya), dan apabila keterlambatan lebih dari 3 jam maka akan kami kenakan denda sewa 1 hari.

    Tanya-Jawab akan terus di update seiring perkembangan yang terjadi di lapangan.